Promo Kemerdekaan Merah Putih

Dalam rangka Kemerdekaan Melodia Musik, mengadakan Promo Kemerdekaan Merah Putih. Produk-produk dengan warna merah atau putih diskon sampai dengan 50%. Promo akan berjalan sampai dengan akhir Agustus 2024. Waktu yang terbatas dan persediaan menarik ini, jarang-jarang didapatkan.

Promo Kemerdekaan Merah putih, di setiap cabang berlaku untuk produk-produk tertentu saja. Promo ini hanya berlaku saat transaksi langsung di cabang seperti Melodia Pondok Indah, Yogyakarta, dan Bali.

Penawaran yang langka didapatkan dari produk-produk istimewa seperti : Xotic Guitar, Nash Guitar, Aguilar, G&L USA, Godin, RKS Wave guitar, Ddrum, True System, PRS, Kyre Drum, Tycoon, Telefunken, Tech 21, Friedman, Digitech, Mission Engineering, MOOER, TC Electronics, Visual Sound, Emerson Em, Carl Martin, Leathergraft, Dean Guitar, Mesa Boogie, BOGNER, Hotone, Wampler, Fox Pedal, Electro Harmonix, Godlyke, MXL, Saramonic, Ahead, Cympad, DR Strings.

Emang benar-benar Melodia, bikin kita Merdeka untuk belanja apa saja yang kita inginkan. Selalu bikin Belanja makin Seru.