Sentuhan Fill in Stagg Cymbal ala Motown Pada Lagu Skate Kolaborasi Bruno Mars, Anderson .Paak, Silk Sonic

Pastinya kita mengenal Bruno Mars dengan lagu-lagunya Bruno yang ritmis, pop dan khas, tapi Skate adalah karya Silk Sonic. Bersama dengan Anderson .Paak, Bruno benar-benar menampilkan era vintagenya yang penuh warna.

Jelas sekali, baik dalam melodi maupun harmoninya, instrumentasinya juga tidak bisa diabaikan. Cara bass melintasi berbagai perubahan akord yang rumit, ala Bruno Mars, sambil mengatur ritme hingga alur maksimalnya. Semua instrumen klasik Motown, seperti disebutkan sebelumnya, dilengkapi dengan bagian string yang menarik, semuanya hadir dan menonjolkan nada dan musikalitas dengan indah. Hal yang paling tepat untuk menjaga beat-beat seperti ini memerlukan pemilihan instrumen yang solid pada cymbal. Salah satunya series Genghis, Paduan antara Crash dan Ride untuk memberikan fill pada perubahan suasana memberikan makna “raw” pada musik.

Sepertinya Genghis memberikan kesempurnaan dalam setiap fill in dalam setiap perubahan rasa yang ingin diciptakan di musik ini. Daniel Hursepuny pun, sukses khas chop 60’-70’an, lewat set up Genghis, baik itu Exo maupun Dual Ride nya.

 

Penasaran dengan Drum Cover Lagu Skate dengan Cymbal Stagg? Tonton Video Berikut!